Cara Mengobati Penyakit Mata Endoftalmitis

No Comments
Cara Mengobati Penyakit Mata Endoftalmitis Dengan Eye Care Softgel Menjadi Salah Satu Alternatif Pengobatan Endoftalmitis Yang Bisa Anda Coba !!


Endoftalmitis merupakan infeksi yang terjadi di lapisan mata bagian dalam sehingga bola mata bernanah, gejalanya berupa mata merah, nyeri, bahkan sampai mengalami gangguan penglihatan. Peradangan atau infeksi yang terjadi dapat mempengaruhi jaringan sekitarnya yang berpengaruh pada penglihatan.

Gejala yang timbul pada endoftalmitis
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Nyeri mata yang disertai dengan pembengkakan
  • Pembuluh darah yang bengkak atau melebar pada bagian putih mata
  • Kaburnya penglihatan
  • Sensitif terhadap cahaya
Dampak buruk yang di timbulkan endoftalmitis dengan tanpa penanganan :

Penyakit endoftalmitis, tanpa menghiraukan penyebabnya, kondisi ini berbahaya dan kemungkinan dapat menyebabkan penurunan penglihatan menetap atau kehilangan bola mata. Dengan penanganan sedini mungkin,  maka semakin kecil pula resikonya. Konsultasilah dengan dokter untuk cek kesehatan mata anda !


Cara Mengobati Penyakit Mata Endoftalmitis - Salah satu alternatif pengobatan penyakit mata endoftalmitis adalah dengan mengkonsumsi obat yang memiliki manfaat dan khasiat yang di perlukan oleh penderita endoftalmitis, seperti nutrisi untuk mata, antibiotik untuk mata, penghalang dan pencegah virus, kuman atau bakteri pada mata, dan lain lain.

Di zaman modern ini tentunya sudah banyak yang menawarkan obat-obatan untuk mata, namun tentunya anda harus lebih bijak dan teliti dalam memilih obat untuk mengatasi mata anda, dan anda juga harus memikirkan efek samping dari penggunaan jangka panjang, dimana obat obat tertentu banyak yang memberikan efek negatif untuk konsumsi jangka panjang, terutama obat berbahan kimia anda perlu pengawasan dokter.

Maka dari itu obat mata berbahan alami menjadi alternatif yang bisa anda pilih, karena jarang yang memberikan efek samping negatif. Seperti halnya Eye Care Softgel yang dibuat dari 100% bahan herbal alami.


Eye Care Softgel adalah salah satu obat alami mata alternatif yang formulasikan atau di ramu khusus untuk menjaga kesehatan mata anda dari berbagai masalah kesehatan mata. Eye Care Softgel ini aman untuk anda konsumsi dalam jangka panjang.

Eye Care Softgel dibuat dari perpaduan ekstra blueberry, eyebright, ekstra ginko biloba, lutein, ribovlafin, taurin, ekstra biji angur dan zinc. Tentunya bahan herbal tersebut memang memiliki kandungan dan manfaat untuk mata.

Blueberry : Anthocyanin  (VMA) yang ada pada ekstrak blueberry bagus sebagai anti degenerasi makula, penting untuk pencegehan dan pengobatan glaukoma, dapat memperbaiki daya penglihatan dan ketajaman penglihatan, mampu mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, dan mudah mengeluarkan air mata saat terkena angin, dan presbyopia. Selain itu ekstrak blueberry juga berfunsgi sebagai anti radang, anti kanker, dan lain lain.

Eyebright : Eyebright atau bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

Ginko biloba : kandungan yang ada pada ginkgo biloba ini juga dapat memperbaiki fungsi retina mata. sehingga capat mencegah dari penyakit seperti katarak, glaukoma dan lain lain.

Dan tentunya masih banyak khasiat yang ada pada Eye Care Softgel yang di hasilkan dari bahan yang terdapat di dalamnya.

Eye Care Softgel ini cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Sekarang saatnya anda membuktikan sendiri manfaat dari Eye Care Softgel, karena sudah banyak orang yang merasakan khaisat dari eye care softgel ini.

Cara Pemesana Eye Care Softgel

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan sms pemesanan seperti format dibawah ini :

( EYE # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi ) 

Kirim Ke 0822.4005.5477

Kode EYE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Produk : 442.000/botol isi 100 softgel


*Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan Anda mengenai total harga yang harus di transfer ke rekening yang akan kami beritahukan juga. Dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang Anda cantumkan.

Info Lengkap, Hubungi Kami Di :

0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1


Semoga Informasi Tentang Cara Mengobati Penyakit Mata Endoftalmitis Dengan Herbal Eye Care Softgel Ini Bermanfaat Untuk Anda.