Cara Mengobati Selulitis Orbitalis

No Comments
Cara Mengobati Selulitis Orbitalis Yang Aman Dengan Produk Green World EYE CARE SOFTGEL, Yang Baik Untuk Kesehatan Mata.

Selulitis orbitalis kondisi medis yang ditandi dengan infeksi pada jaringan di sekitar bola mata dan termasuk kelopak mata, bulu mata, dan pipi. Infeksi biasanya disebabkan oleh bakteri yang berasal dari infeksi sinus tetapi beberapa kasus jarang penyebabnya termasuk gigitan kutu atau trauma pada kelopak mata.

Gejala selulitis orbitalis :
  • Mata Merah dan nyeri
  • Kelopak mata bengkak
  • Bola mata menonjol dan bengkak
  • Demam

Herbal Green World EYE CARE SOFTGEL Solusi Untuk Cara Mengobati Selulitis Orbitalis Yang Baik Dan Aman

Untuk anda yang menderita selulitis orbitalis, anda dapat mencoba cara mengobati selulitis orbitalis yang anda derita dengan EYE CARE SOFTGEL, yang mana memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan mata, selain itu kandungannya juga terdapat vitamin atau asupan yang dibutuhkan mata, baik oleh penderita mata infeksi, mata minus, katarak dan lain lain.

Eye Care Softgel ini sudah teruji dan aman untuk semua kalangan usia, mulai dari anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Anda tidak perlu takut akan efek samping dari eye care softgel ini, sebab herbal eye care softgel ini dibuat dari perpaduan bahan herbal alami pilihan yang sudah teruji khasiatnya untuk kesehatan mata. Bahan herbal tesrsebut seperti :
  1. Ekstrak blueberry
  2. Eyebright
  3. Ekstrak ginkgo biloba
  4. Lutein
  5. Riboflavin
  6. Taurine
  7. Ekstrak biji anggur
  8. Zinc
Bahan herbal diatas memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan mata.

Dalam masa pengobatan atau terapi cara mengobati selulitis orbitalis, kandungan yang ada pada eye care softgel ini mampu untuk mengatasi peradangan, iritasi, hingga memberikan vitamin untuk mata. sehingga fungsi mata menjadi lebih baik, dan daya lihat menjadi bertambah.
Aturan Konsumsi :
  • Dewasa > 1-2 softgel / hari
  • Anak-anak > 1 softgel / hari
Sudah banyak orang yang mengkonsumsi eye care softgel ini, dan mendapatkan hasil yang baik, dan tentunya tanpa efek samping negatif.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Untuk anda yang berminat pesan eye care softgel, anda bisa memesannya dengan langsung mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :
( EYE # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi )

Kirim Ke 0822.4005.5477
Kode EYE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain
*Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan Anda mengenai total harga yang harus di transfer ke rekening yang akan kami beritahukan juga. Dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang Anda cantumkan.

Untuk informasi seputar Eye Care Softgel, anda dapat menghubungi kontak kami di :

Hp : 0822.4005.5477 atau melalui pin BB 28489BE1