Cara Mengobati Presbiopia

No Comments

Cara Mengobati Presbiopia Dengan Obat Khusus Mata Eye Care Softgel Menjadi Salah Satu Alternatif Bagus Yang Bisa Anda Coba Dalam Cara Mengobati Presbiopia Yang Anda Derita.

Presbiopia atau presbiopi ( mata tua ) adalah cacat mata berupa pengurangan daya akomodasi pada usia lanjut sehingga titik dekat mata menjadi lebih jauh dan titik jauh mata menjadi lebih dekat. Daya akomodasi adalah kemampuan mata untuk mencembung dan memipih.

Penyakit mata presbiopi ini biasa terjadi pada lansia (Lanjut Usia). rabun atau buta berarti seseorang itu tidak dapat melihat jauh maupun dekat atau tidak dapat melihat sama sekali. Hal ini bisa terjadi karena faktor keturunan atau pola hidup yang kurang baik yaitu terlalu memaksakan kerja mata dan bisa juga terjadi karena sebuah kecelakaan. ( baca juga : penyakit mata endoftalmitis )

Gejala Presbiopi
  1. Presbiopi Insipien – tahap awal perkembangan presbiopi, dari anamnesa didapati pasien memerlukan kaca mata untuk membaca dekat, tapi tidak tampak kelainan bila dilakukan tes, dan pasien biasanya akan menolak preskripsi kaca mata baca
  2. Presbiopi Fungsional – Amplitud akomodasi yang semakin menurun dan akan didapatkan kelainan ketika diperiksa
  3. Presbiopi Absolut – Peningkatan derajat presbiopi dari presbiopi fungsional, dimana proses akomodasi sudah tidak terjadi sama sekali
  4. Presbiopi Prematur – Presbiopia yang terjadi dini sebelum usia 40 tahun dan biasanya berhungan dengan lingkungan, nutrisi, penyakit, atau obat-obatan
  5. Presbiopi Nokturnal – Kesulitan untuk membaca jarak dekat pada kondisi gelap disebabkan oleh peningkatan diameter pupil

Obat Mata Eye Care Softgel Solusi Untuk Cara Mengobati Presbiopia


Cara mengobati presbiopia dengan Eye Care Softgel merupakan salah satu pilihan alternatif anda untuk mengatasi presbiopi yang anda derita saat ini. Eye Care Softgel diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah mata. mulai dari mata merah, mata rabun, glaukoma, katarak, presbiopi, endoftalmitis, dan penyakit mata lainnya.

Eye Care Softgel merupakan produk green world yang dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, dengan khasiat yang baik untuk mata, serta sudah di teliti dan di uji kandungannya. Yaitu perpaduan dari Ekstrak buah blueberry, eyebright, ginkgo biloba , lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan Zinc tentunya dengan  formula atau perbandingan yang tepat. Serta di olah dan di proses oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan kualitas yang sama.

Berikut beberapa manfaat yang terkandung dalam setiap bahan herbal eye care softgel :
  1. Blueberry > Anthocyanin  (VMA) yang ada pada ekstrak blueberry bagus sebagai anti degenerasi makula, penting untuk pencegehan dan pengobatan glaukoma, dapat memperbaiki daya penglihatan dan ketajaman penglihatan, mampu mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, dan mudah mengeluarkan air mata saat terkena angin, dan presbyopia. Selain itu ekstrak blueberry juga berfunsgi sebagai anti radang, anti kanker, dan lain lain.
  2. Ginko biloba > kandungan yang ada pada ginkgo biloba ini juga dapat memperbaiki fungsi retina mata. sehingga capat mencegah dari penyakit seperti katarak, glaukoma dan lain lain.
  3. Eyebright > Sejak abada pertengahan, Eyebrighteyebright dipergunakan di eropa sebagai produk pelindung mata yang disebut juga sebagai “obat mata oral” dan dinyatakan oleh dokter sebagai herbal pelindung mata alami.
  4. Lutein > Lutein berperan dalam Luteinmelindungi makula retina. Kekurangan lutein dapat menyebabkan degenerasi makula dan penglihatan yang kabur.
  5. Riboflavin > memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.
  6. Taurine > Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  7. Biji anggu > Bahan aktif di dalam biji anggur adalah oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Kandungan senyawa aktif tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
  8. Zinc > Senyawa yang baik pada tubuh manusia semacam mineral yang sangat penting bagi tubuh, Zinc berfungsi untuk mensintesiskan vitamin A oleh hati. Kedua zat ini jadi sangat penting bagi penglihatan oleh maka itu kedua senyawa ini tidak boleh kurang agar kesehatan mata selalu terjaga.

Eye Care Softgel ini cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Aturan Pakai Eye Care Softgel :
  • Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  • Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.
Untuk anda yang berminat dengan herbal EYE CARE SOFTGEL, anda dapat memesannya langsung dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :

EYE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Telpon/hp Anda

Kirim Ke : 0822.4005.547
Kode EYE Perlu Anda Cantumkan, Agar Tidak Tertukar Dengan Produk Kami Yang Lain.

HARGA PRODUK : Rp. 442.000 isi 100 softgel

Untuk Lebih Lengkapnya Tentang Cara Pemesanan Dan Pembayaran,
 
http://produkgreenworldkami.blogspot.com/p/cara-pemesanan-p.html

Contak Kami :

Hp : 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1
 
Semoga Cara Mengobati Presbiopia Dengan EYE CARE SOFTGEL Ini Membantu Anda !