Solusi Cara Mengobati Amblyopia

No Comments

Solusi Cara Mengobati Amblyopia Yang Baik Untuk Anak Dengan EYE CARE SOFTGEL

Amblyopia adalah masalah pada anak-anak yang terjadi ketika satu mata lebih lemah dari yang lain. Otak memilih untuk mengambil gambar dari mata yang lebih kuat dan mengabaikan gambar dari mata yang lebih lemah. Ini berarti bahwa anak lebih menggunakan mata yang kuat daripada mata yang lemah. Jika mata yang lemah tidak digunakan, maka mata yang lemah tidak mampu mengembangkan penglihatan yang baik. Hal ini menyebabkan penglihatan berkurang di mata yang lebih lemah.

Anak yang menderita amblyopia mengalami gangguan pada perkembangan penglihatannya. Bahkan anak bisa kehilangan penglihatan secara permanen bila tidak segera ditangani. Waspadalah bila kedua mata anak tidak bergerak bersamaan, anak cenderung memeiringkan kepala untuk melihat sesuatu, dan memiliki kelopak mata yang turun.

Gejala Amblyopia

Pada kebanyakan kasus, amblyopia tidak menimbulkan gejala. Tetapi beberapa atau anak anda mungkin mengalami :
  • Memiliki mata yang mengembara atau tidak bergerak sama dengan mata lainnya.
  • Memiliki mata yang tidak bergerak dalam arah yang sama atau fokus pada titik yang sama.
  • Menangis atau mengeluh dengan satu mata tertutup.
  • Menyipitkan mata atau memiringkan kepala untuk melihat sesuatu.
  • Memiliki kelopak mata atas yang terkulai.

Eye Care Softgel Merupakan Vitamin Untuk Mata Yang Baik Untuk Kesehatan Mata Dan Bisa Dijadikan Alternatif Untuk Solusi Cara Mengobati Amblyopia.

Eye Care Softgel merupakan Obat Herbal yang memiliki khasiat utama untuk Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, Menjaga kesehatan kapiler, Mengurangi lelah, Mengatasi Rasa sakit dan kering pada mata, Melindungi lensa mata, Mencegah penurunan daya penglihatan, Mencegah glaukoma pada orang tua, Mencegah katarak dan presbiopia, Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh faktor faktor tertentu yang biasa terjadi.

Berminat hubungi 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1

Eye Care Softgel merupakan produk green world yang dibuat dari perpaduan bahan herbal pilihan, dengan khasiat yang baik untuk mata, serta sudah di teliti dan di uji kandungannya. Yaitu perpaduan dari Ekstrak buah blueberry, eyebright, ginkgo biloba , lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan Zinc tentunya dengan  formula atau perbandingan yang tepat. Serta di olah dan di proses oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan kualitas yang sama.

Simak beberapa manfaat berikut :
  1. Blueberry > Anthocyanin  (VMA) yang ada pada ekstrak blueberry bagus sebagai anti degenerasi makula, penting untuk pencegehan dan pengobatan glaukoma, dapat memperbaiki daya penglihatan dan ketajaman penglihatan, mampu mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, dan mudah mengeluarkan air mata saat terkena angin, dan presbyopia. Selain itu ekstrak blueberry juga berfunsgi sebagai anti radang, anti kanker, dan lain lain.
  2. Ginko biloba > kandungan yang ada pada ginkgo biloba ini juga dapat memperbaiki fungsi retina mata. sehingga capat mencegah dari penyakit seperti katarak, glaukoma dan lain lain.
  3. Eyebright > Sejak abada pertengahan, Eyebrighteyebright dipergunakan di eropa sebagai produk pelindung mata yang disebut juga sebagai “obat mata oral” dan dinyatakan oleh dokter sebagai herbal pelindung mata alami.
  4. Lutein > Lutein berperan dalam Luteinmelindungi makula retina. Kekurangan lutein dapat menyebabkan degenerasi makula dan penglihatan yang kabur.
  5. Riboflavin > memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.
  6. Taurine > Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  7. Biji anggu > Bahan aktif di dalam biji anggur adalah oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Kandungan senyawa aktif tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.
  8. Zinc > Senyawa yang baik pada tubuh manusia semacam mineral yang sangat penting bagi tubuh, Zinc berfungsi untuk mensintesiskan vitamin A oleh hati. Kedua zat ini jadi sangat penting bagi penglihatan oleh maka itu kedua senyawa ini tidak boleh kurang agar kesehatan mata selalu terjaga.
Eye Care Softgel ini cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll. ( solusi cara mengobati amblyopia )

Aturan Pakai Eye Care Softgel :
  • Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  • Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.
Cara Pemesanan Eye Care Softgel Dengan Mudah

Untuk anda yang berminat untuk memesan eye care softgel, anda bisa menghubungi kami di :

Hp              : 0822.4005.5477

No Telpon  : (0265) 7294518

Pin BB       : 28489be1

Atau Mengirimkan sms langsung dengan format :

( EYE # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi )

 Kirim Ke 0823.2030.3885

Kode EYE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain


*Selanjutnya kami akan memproses pemesanan, dan membalas dengan total dan no rekening yang di minta.
 
 Semoga Informasi Solusi Cara Mengobati Amblyopia Dengan Eye Care Softgel Membantu Anda!