Obat Herbal Untuk Mengobati Infeksi Lambung

No Comments

Gastric Health Tablet Obat Herbal Untuk Mengobati Infeksi Lambung !!

Bila anda sering mengalami lambung perih atau keluhan lain yang terjadi pada daerah lambung dan sekitarnya, anda dapat mencoba pengobatan dengan obat herbal untuk mengobati infeksi lambung yang anda derita dengan herbal Gastric Health Tablet.

Memiliki masalah lambung memang sangat mengganggu sekali, terutama jika kambuh pada saat beraktifitas atau disaat hal penting. Maka perlu untuk anda mengatasi masalahnya agar tidak semakin parah. Gastric Health Tablet menjadi salah satu rekomendasi kami untuk anda yang memiliki masalah dengan lambung, baik itu infeksi lambung, asam lambung, dan masalah lambung lainnya.
Gastric Health Tablet ini aman, karena dibuat dari 100% bahan alami berkhasiat, bahkan sudah banyak direkomendasikan oleh banyak ahli medis dalam membantu mengatasi masalah lambung yang anda derita.

Mengenal Gastric Health Tablet !!

Harga Rp. 161.000/Botol ISI 30 Tablet
Gastric Health Tablet merupakan obat herbal yang dikhususkan untuk mengatasi masalah lambung atau daerah pencernaan. Dan gastric health tablet sendiri merupakan produk ekspor dari china yang tergabung dalam GREEN WORLD GLOBAL.

Gastric Health Tablet ini dibuat dari perpaduan bahan alami, yang mana di china herbal ini sudah sangat familiar sekali. Dan kita ketahui bahwa pengobatan china sudah dikenal dunia dalam dunia pengobatannya.

Komposisi Gastric Health Tablet :
  • Hawtron
  • Malt
  • Radix pseudostellarie
  • Dried tangerine
Bahan diatas sangat familiar di negara china, dan sudah teruji khasiat dan manfaatnya.

Berikut manfaat dan khasiat Gastric Health Tablet, diantaranya :
  • Meningkatkan kemampuanotot polos usus yang buruk menjadi normal, dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil. 
  • Meningkatkan sekresi cairan labung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Dengan kandungan dan manfaat yang di miliki oleh gastic health tablet, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya sebagai obat herbal untuk mengobati infeksi lambung yang anda derita. Pesan sekarang juga di sini !!
Untuk perihal testimoni obat herbal untuk mengobati infeksi lambung gastric health tablet, beriktu beebrapa testimoni nyata yang mengkonsumsi gastric health tablet :
Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan, kadang saya bertanya apa obat untuk mengobati maag yang ampuh ?

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.
  • Nama   : H. Abdul Rahman
  • Profesi  : Guru SMP
  • Alamat : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.

Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini.

Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantanya Gastric Health Tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric Health Tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.
Dengan testimoni serta faktor faktor diatas, anda tidak perlu ragu untuk menkonsumsi gastric health tablet obat herbal untuk mengobati infeksi lambung yang anda derita.

Untuk pemesanan, anda dapat menghubungi customer service kami ( tlp/sms) di :

No Hp : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Pin BB : 28489BE1

Untuk anda yang berada di sekitaran Singaparna, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Jika bermita datang langsung ketempat kami, anda dapat melihat alamat kami di csobatherbal.com

Adapun untuk pengiriman barang, kami menggunakan jasa pengiriman JNE Express, J&T Express, POS INDONESIA atau jasa pengiriman lain sesuai kesepakatan. Dan untuk pembayaran di transter melalui salah satu rekening kami ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI ).

Post : Obat Herbal Untuk Mengobati Infeksi Lambung